Senin, 20 Februari 2012

Bahayanya Penyakit AIDS

Kalian tahu ngakk tentang penyakit HIV AIDS??Pasti sebagian ada yang tahu kan??Kami akan menceritakan tentang bahayanya penyakit HIV AIDS!!!!
       Penyakit HIV AIDS adalah penyakit yang dapat ditularkan melalui virus.Maka penyakit ini dikatakan penyakit yang sangat berbahaya bagi kalanga remaja.Sebagian dokter mengatakan bahwa penyakit ini belum ada obatnya.
       Penyakit ini disebabkan oleh:Melalui kontak seksual.Namun,virus ini juga dapat menyebar melalui darah kekontak seperti penggunaan jarum suntik atau transfusi darah yang melibatkan darah berdinding kawat kasa.Bahwa HIV AIDS tidak ditularkan melalui kontak biasa seperti berbagai menyantuh handuk,selimut,peralatan,telepon,kolam renang,atau toilet kursi.
       Untuk mengakui bahwa bukan seks yang mentransmisikan HIV AIDS,tetapi beberapa cairan tubuh:darah,air mani,cairan vagina dan air susu ibu.Beresiko tinggi yang dapat menyebabkan penularan HIV adalah penggunaan jarum suntil narkoba,tato,tindik badan,vitamin atau steroid dengan orang yang berinfeksi HIV,vagina atau oral seks dengan orang yang berinfeksi HIV.Virus juga dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi HOV kepada anaknya melalui kehamilan,kelahiran atau menyusui.
        Pokonya yaa......Hati-hati aja dehhh dengan zaman sekarang,karena zaman sekarang adalah musimnya penyakit HIV AIDS.Memang ngak semua orang disekitar kita punya penyakit ini,tapi ngak ada salahnya kann kita waspada???!!
        Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit,berikut adalah gejala-gejala infeksi HIV:
1. Penurunan berat badan
2. Batuk kering
4. Kelelahan mendalam
5. Kehilangan daya ingat,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar